-->
rpp kurikulum 2013 revisi

BUKU Matematika; Buku Siswa SMA-MA-SMK-MAK Kelas XI KURIKULUM 2013 REVISI 2017

BUKU, ADALAH SUMBER ILMU PENGETAHUAN YANG LUAS TANPA BATAS.

Buku merupakan gudang ilmu, membaca adalah kuncinya karena dengan membaca kita akan senantiasa melatih otak kita agar tetap bekerja,, mengasah ingatan, mempertajam bahasa bahasa, menjadi pribadi yang cerdas tentunya.

 Buku adalah tempatnya ilmu yang telah di kembang beribu ribu tahun yang telah melalui tahapan tahapan serta riset yang dulu mungkin pernah di lakukan dan yang pasti orang orang yang menulis buku tersebut ingin kita mengetahui tentang penemuan apa apa saja yang mereka temukan dan mengetahui siapa saja orang orang yang terlibat di dalamnya.

Dan harus kita yakini dengan sepenuh hati, bahwa buku adalah alat yang pertama tentang rahasia rahasia apa saja yang telah di tulis dan di simpan karena jauh dari hidup kita sekarang ini sudah pasti ada kehidupan masa lalu yang sebelumnya belum pernah kita ketahui

Seperti halnya saja kita tidak akan pernah mengetahui siapa orang telah menemukan lampu pijar pertama di dunia ini atau siapa yang menemukan telepon pertama, dan tentunya kita dapat mengetahui sejarah tentah bagaimana proses keberhasilannya yang pasti kita mengetahui hal tersebut dengan membaca bukunya

Tentu saja, karena buku harus menjadi sahabat dalam hidup kita, Buku juga harus menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan kita karena Dengan buku kita bisa melihat sisi lain dari dunia kita ini yang selama ini belum pernah kita ketahui .

Seperti halnya seorang guru, tentunya guru juga harus mempunyai jadwal atau rancangan pendidikan pembelajaran Indonesia, yang tentunya telah di sesuaikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Matematika/ Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,. Edisi Revisi
Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, 2017. 

Daftar Isi
BAB I INDUKSI MATEMATIKA

A. Kompetensi Dasar dan Pengalaman Belajar
B. Diagram AlirC. Materi Pembelajaran
     Pengantar Induksi Matematika     Prinsip Induksi Matematika .     Uji Kompetensi     Bentuk-Bentuk Penerapan Induksi Matematika
     Uji KompetensiD. Penutup
BAB II PROGRAM LINEAR
A. Kompetensi Dasar dan Pengalaman Belajar
B. Diagram Alir
C. Materi Pembelajaran    Pertidaksamaan Linear Dua Variabel    Program Linear
    Uji Kompetensi    Menentukan Nilai Optimum dengan Garis Selidik    (Nilai Maksimum dan Nilai Minimum)    Beberapa Kasus Daerah Penyelesaian
    Uji Kompetensi
D. Penutup
 MATEMATIKA
BAB III MATRIKS
A. Kompetensi Dasar dan Pengalaman Belajar
B. Diagram Alir
C. Materi Pembelajaran    Membangun Konsep Matriks    Jenis-Jenis Matriks    Kesamaan Dua Matriks    Operasi Pada Matriks
    Uji Kompetensi    Determinan dan Invers Matriks
    Uji Kompetensi
D. Penutup

BAB IV TRANSFORMASIA Kompentensi dasar dan pengalaman dasarB Diagram alirC Materi pembelajaran   Menemukan konsep translasi (pergeseran)   Menemukan konsep refleksi atau pencerminan   Uji kompetensi   Menemukan konsep rotasi (perputsrsn)
   Menemukan konsep dileatasi (perkalian)   Uji kompetensi   Komposisi transpormasi   Uji kompetensiD penutup  Kelas XI SMA/MA/SMK/MAK BAB V BARISANA kompetensi dasar dan pengalaman belajar
B diagram alir
C materi pembelajaran
    menemukan pola barisan
    menemukan konsep barisan aritmetika
    uji kompetensi
    menemukan konsep geometri
    uji kompetensi
    aplikasi barisan 
    uji kompetensi
     penutup BAB VI LIMIT FUNGSIA kompetensi dasar dan pengalaman belajar
B diagram alir 
C Materi pembelajaran
    konsep limit fungsi
    sipat sipat limit fungsi
    uji kompetensi 
    menentukan nilai limit fungsi
    uji kompetensi
 D penutup  
BAB VII TURUNAN
A. Kompetensi Dasar dan Pengalaman Belajar
B. Diagram AlirC. Materi Pembelajaran .     Menemukan Konsep Turunan Fungsi 
     Turunan Fungsi Aljabar
     Uji Kompetensi
      MATEMATIKA     Aplikasi Turunan .     Menggambar Grafik Fungsi .     Uji Kompetensi
D. Penutup

BAB VIII INTEGRAL
A. Kompetensi Dasar dan Pengalaman BelajarB. Diagram Alir
C. Materi Pembelajaran .     Menemukan Konsep Integral Tak Tentu sebagai     Kebalikan Turunan Fungsi
     Uji Kompetensi     Notasi Integral     Rumus Dasar dan Sifat Dasar Integral Tak Tentu
     Uji KompetensiD. Penutup

Daftar PustakaProfil PenulisProfil Penelaah .Profil Editor

Demikian informasi yang dapat kami sam[paikan tentangBUKU GURU Matematika; Buku Siswa SMA-MA-SMK-MAK Kelas XI KURIKULUM 2013 REVISI 2017, Untuk info lebih detailnya , silahkan download. terima kasih