BUKU, ADALAH
SUMBER ILMU PENGETAHUAN YANG LUAS TANPA BATAS.
Buku
merupakan gudang ilmu, membaca adalah kuncinya karena dengan membaca kita akan
senantiasa melatih otak kita agar tetap bekerja,, mengasah ingatan, mempertajam
bahasa bahasa, menjadi pribadi yang cerdas tentunya.
Buku adalah tempatnya ilmu yang telah di kembang beribu ribu tahun yang telah melalui tahapan tahapan serta riset yang dulu mungkin pernah di lakukan dan yang pasti orang orang yang menulis buku tersebut ingin kita mengetahui tentang penemuan apa apa saja yang mereka temukan dan mengetahui siapa saja orang orang yang terlibat di dalamnya.
Dan harus kita yakini dengan sepenuh hati, bahwa buku adalah alat yang pertama tentang rahasia rahasia apa saja yang telah di tulis dan di simpan karena jauh dari hidup kita sekarang ini sudah pasti ada kehidupan masa lalu yang sebelumnya belum pernah kita ketahui
Seperti halnya saja kita tidak akan pernah mengetahui siapa orang telah menemukan lampu pijar pertama di dunia ini atau siapa yang menemukan telepon pertama, dan tentunya kita dapat mengetahui sejarah tentah bagaimana proses keberhasilannya yang pasti kita mengetahui hal tersebut dengan membaca bukunya
Tentu
saja, karena buku harus menjadi sahabat dalam hidup kita, Buku juga harus
menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan kita karena Dengan buku
kita bisa melihat sisi lain dari dunia kita ini yang selama ini belum pernah
kita ketahui .
Seperti halnya seorang guru, tentunya guru juga harus mempunyai jadwal atau rancangan pendidikan pembelajaran Indonesia, yang tentunya telah di sesuaikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Matematika/ Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,. Edisi Revisi
Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, 2017.
Daftar Isi
BAB I INDUKSI MATEMATIKA
BAB I INDUKSI MATEMATIKA
A. Kompetensi Dasar dan Pengalaman Belajar
B. Diagram AlirC. Materi Pembelajaran
B. Diagram AlirC. Materi Pembelajaran
Pengantar Induksi Matematika Prinsip Induksi Matematika . Uji Kompetensi Bentuk-Bentuk Penerapan Induksi Matematika
Uji KompetensiD. Penutup
Uji KompetensiD. Penutup
BAB II PROGRAM LINEAR
A. Kompetensi Dasar dan Pengalaman Belajar
B. Diagram Alir
C. Materi Pembelajaran Pertidaksamaan Linear Dua Variabel Program Linear
Uji Kompetensi Menentukan Nilai Optimum dengan Garis Selidik (Nilai Maksimum dan Nilai Minimum) Beberapa Kasus Daerah Penyelesaian
Uji Kompetensi
D. Penutup
MATEMATIKA
BAB III MATRIKS
A. Kompetensi Dasar dan Pengalaman Belajar
B. Diagram Alir
C. Materi Pembelajaran Membangun Konsep Matriks Jenis-Jenis Matriks Kesamaan Dua Matriks Operasi Pada Matriks
Uji Kompetensi Determinan dan Invers Matriks
Uji Kompetensi
D. Penutup
A. Kompetensi Dasar dan Pengalaman Belajar
B. Diagram Alir
C. Materi Pembelajaran Pertidaksamaan Linear Dua Variabel Program Linear
Uji Kompetensi Menentukan Nilai Optimum dengan Garis Selidik (Nilai Maksimum dan Nilai Minimum) Beberapa Kasus Daerah Penyelesaian
Uji Kompetensi
D. Penutup
BAB III MATRIKS
A. Kompetensi Dasar dan Pengalaman Belajar
B. Diagram Alir
C. Materi Pembelajaran Membangun Konsep Matriks Jenis-Jenis Matriks Kesamaan Dua Matriks Operasi Pada Matriks
Uji Kompetensi Determinan dan Invers Matriks
Uji Kompetensi
D. Penutup
BAB IV TRANSFORMASIA Kompentensi dasar dan pengalaman dasarB Diagram alirC Materi pembelajaran Menemukan konsep translasi (pergeseran) Menemukan konsep refleksi atau pencerminan Uji kompetensi Menemukan konsep rotasi (perputsrsn)
Menemukan konsep dileatasi (perkalian) Uji kompetensi Komposisi transpormasi Uji kompetensiD penutup Kelas XI SMA/MA/SMK/MAK BAB V BARISANA kompetensi dasar dan pengalaman belajar
Menemukan konsep dileatasi (perkalian) Uji kompetensi Komposisi transpormasi Uji kompetensiD penutup
BAB VII TURUNAN
A. Kompetensi Dasar dan Pengalaman Belajar
B. Diagram AlirC. Materi Pembelajaran . Menemukan Konsep Turunan Fungsi
A. Kompetensi Dasar dan Pengalaman Belajar
B. Diagram AlirC. Materi Pembelajaran . Menemukan Konsep Turunan Fungsi
Turunan Fungsi Aljabar
Uji Kompetensi
MATEMATIKA Aplikasi Turunan . Menggambar Grafik Fungsi . Uji Kompetensi
D. Penutup
Uji Kompetensi
D. Penutup
BAB VIII INTEGRAL
A. Kompetensi Dasar dan Pengalaman BelajarB. Diagram Alir
C. Materi Pembelajaran . Menemukan Konsep Integral Tak Tentu sebagai Kebalikan Turunan Fungsi
Uji Kompetensi Notasi Integral Rumus Dasar dan Sifat Dasar Integral Tak Tentu
Uji KompetensiD. Penutup
A. Kompetensi Dasar dan Pengalaman BelajarB. Diagram Alir
C. Materi Pembelajaran . Menemukan Konsep Integral Tak Tentu sebagai Kebalikan Turunan Fungsi
Uji Kompetensi Notasi Integral Rumus Dasar dan Sifat Dasar Integral Tak Tentu
Uji KompetensiD. Penutup
Daftar PustakaProfil PenulisProfil Penelaah .Profil Editor
Demikian informasi yang dapat kami sam[paikan tentangBUKU GURU Matematika; Buku Siswa SMA-MA-SMK-MAK Kelas XI KURIKULUM 2013 REVISI 2017, Untuk info lebih detailnya , silahkan download. terima kasih