-->
rpp kurikulum 2013 revisi

KI-KD MATEMATIKA PEMINATAN KELAS 10 K13 NO 24 LENGKAP

Selamat pagi semuanya,,,
Berdasarkan peraturan pendidikan dan kebudayaan no 24 tahun 2016 tentang KIKD kurikulum 2013 mengenai, Pelaksanaan pembelajaran pada Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTs), Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah (SMA/MA), dan Sekolah Menengah Kejuruan/Madrasah Aliyah Kejuruan (SMK/MAK) dilakukan dengan pendekatan pembelajaran sebagai mata pelajaran yang berdiri sendiri.

Kompetensi inti pada kurikulum 2013 merupakan tingkat kemampuan untuk mencapai standar kompetensi lulusan yang harus dimiliki seorang peserta didik pada setiap tingkat kelas. Kompetensi dasar merupakan kemampuan dan materi pembelajaran minimal yang harus dicapai peserta didik untuk suatu mata pelajaran pada masing-masing satuan pendidikan yang mengacu pada kompetensi inti.

Berikut CONTOH Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar (KI-KD) MATEMATIKA PEMINATAN KELAS x Kurikulum 2013 SMA/MA/ dan SMK/MAK selengkapnya:

Selamat pagi semuanya,,,
Berdasarkan peraturan pendidikan dan kebudayaan no 24 tahun 2016 tentang KIKD kurikulum 2013 mengenai, Pelaksanaan pembelajaran pada Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTs), Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah (SMA/MA), dan Sekolah Menengah Kejuruan/Madrasah Aliyah Kejuruan (SMK/MAK) dilakukan dengan pendekatan pembelajaran sebagai mata pelajaran yang berdiri sendiri.

Kompetensi inti pada kurikulum 2013 merupakan tingkat kemampuan untuk mencapai standar kompetensi lulusan yang harus dimiliki seorang peserta didik pada setiap tingkat kelas. Kompetensi dasar merupakan kemampuan dan materi pembelajaran minimal yang harus dicapai peserta didik untuk suatu mata pelajaran pada masing-masing satuan pendidikan yang mengacu pada kompetensi inti.

Berikut CONTOH Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar (KI-KD) MATEMATIKA PEMINATAN KELAS x Kurikulum 2013 SMA/MA/ dan SMK/MAK selengkapnya:

Kompetensi Pengetahuan dan Kompetensi Keterampilan dirumuskan sebagai
berikut ini.

KOMPETENSI INTI 3 (PENGETAHUAN)
Memahami, menerapkan, dan menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural berdasarkan rasa ingintahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan,  kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan masalah

 KOMPETENSI INTI 4 (KETERAMPILAN)

Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak  terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan mampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan
KOMPETENSI DASAR
Mengintepretasi persamaan dan  pertidaksamaan nilai mutlak dari bentuk linear satu variabel dengan persamaan dan pertidaksamaan linear Aljabar lainnya.
Menjelaskan dan menentukan   penyelesaian pertidaksamaan rasional dan irasional satu variabel

KOMPETENSI DASAR

Menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan persamaan dan pertidaksamaan nilai mutlak dari bentuk linear satu variable
Menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan pertidaksamaan rasional dan irasional satu variabel

KOMPETENSI DASAR
  • Menjelaskan vektor, operasi vektor, panjang vektor, sudut antarvektor dalam ruang berdimensi dua (bidang) dan berdimensi tiga 
  • Menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan vektor, operasi vektor,  panjang vektor, sudut antar vektor dalam ruang berdimensi dua (bidang) dan berdimensi tiga 
Adapun informasi tentang produk rpp dan silabus terbaru untuk semua mata pelajaran :


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mudah mudahan dapat membantu dan bermanfaat, untuk info detai tentang produk apa saja yang kami sediakan silahkan kunjungi www.divapendidikan.com teriama kasih. baca juga artikel lainnya ,,,,,,,,