Anak anak
adalah harapan bangsa yang akan meneruskan tanggung jawab besar terhadap bangsa
Indonesia nantinya karena itu anak anak haruslah mempunyai modal ilmu
pengetahuan yang luas yang nantinya akan menjadi salah satu factor penting yang
di butuhkan di masa depan.
visi ini merupakan tujuan, Pemerintah dalam hal ini kementerian pendidikan dan kebudayaan
wajib untuk menentukan arah yang jelas, apa yang hendak dicapai dan output
seperti apa yang hendak dihasilkan dari sebuah proses pendidikan di Indonesia
yang nantinya akan menjadi modal dan bekal yang dapat bermanfaat di masa depan kelak
.
Dan yang
terpenting penyatuan visi harus searah dan sejalur sebagai bahan dasar yang
sesuai untuk seluruh wilayah di Indonesia, jangan sampai masing-masing daerah
ini seperti bergerak sendiri-sendiri tanpa arah tujuan yang jelas dan tentunya
ini akan menjadikan dunia pendidikan tak selaras.
Penyatuan
visi ini nantinya diharapkan dapat menghasilkan lulusan atau sumber daya
manusia yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan bangsa dan negara
Indonesia,setelah menentukan satu visi yang pasti, tugas pemerintah selanjutnya
adalah memastikan agar visi ini tersampaikan.
Dan
diketahui dengan baik oleh seluruh pemangku kepentingan pendidikan di seluruh
wilayah Indonesia, seperti Gubernur, Kepala Dinas, sampai kepada guru-guru atau
para pengajar yang langsung bersentuhan dengan peserta didik dan tentunya hal
ini akan berdampak positip bagi dunia pendidikan.
Menggunakan
pedoman kurikulum inilah, seorang guru mengambil acuan dalam merencanakan dan
membuat program-program yang akan mereka terapkan di dalam proses belajar
mengajar sehari-hari di sekolah. Untuk itu, seharusnya kurikulum pendidikan di
Indonesia harus dibuat dengan memperhatikan dan menampung aspirasi dari para
guru tersebut.
Berikut di bawah ini beberapa bab yang terdapat pada Buku pendidikan bahasa inggris kelas 10 untuk smk/ma/stm/mak kurikulum 2013 revisi 2017dan ruang lingkupnya:.
CONTENT MAPPING
CHAPTER 1: Talking about Self
CHAPTER 2: Congratulating and Complimenting Others
CHAPTER 3: Expressing Intention
CHAPTER 4: Which one is Your Best Getaway?
CHAPTER 5: Let’s Visit Niagara Falls
CHAPTER 6: Giving Announcement .
SUMMATIVE TEST 1.
CHAPTER 7: The Wright Brothers
CHAPTER 8: My Idol
CHAPTER 9: The Battle of Surabaya .
CHAPTER 10: B.J. Habibie
CHAPTER 11: Cut Nyak Dien
CHAPTER 12: Issumboshi.
CHAPTER 13: Malin Kundang
CHAPTER 14: Strong Wind .
CHAPTER 15: You’ve Got a Friend .
SUMMATIVE TEST 2
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang BUKU BAHASA INGGRIS untuk sma/mak/smk/mak KELAS 10 KURIKULUM 2013 REVISI 2017,semoga bermanfaat, untuk info lebih jelas dan detailnya silahkan download pada link yang tertera di bawah ini, terima kasih.
BUKU GURU BAHASA INGGRIS KELAS 10 SMA/MA/SMK/MAK KURIKULUM 2013 REVISI 2017
BUKU SISWA BAHASA INGGRIS KELAS 10 SMA/MA/AMK/MAK KURIKULUM 2013 REVISI 2017
BUKU GURU BAHASA INGGRIS KELAS 10 SMA/MA/SMK/MAK KURIKULUM 2013 REVISI 2017
BUKU SISWA BAHASA INGGRIS KELAS 10 SMA/MA/AMK/MAK KURIKULUM 2013 REVISI 2017